indonesia English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Wednesday, March 10, 2010

Memberikan Sayap Pada Foto

 

Kali ini saya akan memberikan cara yang simple aja bagaiman cara memberikan foto kita sebuah sayap...ya bisa di bilang sebagai asesoris atau di bilang keturunan Angel…kwakkwakkwak…..

Langsung saja ya….

Pertama2 yang kita lakukan adalah jalankan aplikasi adobe Photoshop yang kalian punya…Klo aku sih punya adobe Photoshop Cs3…

Yang Kedua Buka foto yang kalian ingin berikan sayap….
Klo aku sih artis kali ini saya pakai adalah PRATAMA ADI SAPUTRA, anak dari senior aku…


Trus yang kedua adalah pilih Brus Swing yang kalian punya…
Klo belum punya silahkan cari aja di download disini SAYAP 2.
Lalu taruh BRUS SAYAP tersebut di C:\Documents and Settings\Administrator\Application Data\Adobe\Adobe Photoshop CS3\Presets\Brushes

Klo sudah udah ada tuh…langsung di browser Brush pada photoshop anda…
Kemudian Pisahkan Gambar anda atau gambar yang ingin anda berikan sayap dari Backroundnya dengan menggunakan Quick Selection Tools.


Klo teman2 belum mengerti caranya Lihat aja Langsung di Cara Memisahkan Gambar dengan Bacroundnya

Setelah anda sudah menyeleksinya menggunakan Quick Selection Tools sekarang tekan Ctrl+J dengan tujuan membuat gambar yang diseleksi mejadi dobel….


Kemudian Klik Backround lalu buat Layer baru dengan menekan Create New Layer..Lihat gambar di bawah.

Setelah itu akan menjadi seperti gambar di bawah ini.


Kemudian Layer 2 Tersebut di situlah kita akan Brush Sayap 2 yang teman2 download..
Pilihlah sayap yang kalian anggap cocok menurut selera teman2…terima kasih….selamat Mencoba ya..

Jika ada pertanyaan , saran dan kritik serta apalah silahkan utaran di kotak komentar…..Wassalam..


Untuk Contoh yang saya buat dari posting saya ini sebagai berikut….Nggak jelek2 amat sih dan nggak terlalu bagus karena terburu membuatnya….OK.



Comments :

0 comments to “Memberikan Sayap Pada Foto”

Post a Comment

BERIKAN KOMENTAR ANDA TENTANG GAMBAR INI

 

Copyright © 2009 by BELAJAR PHOTOSHOP